Barcelona Vs Eibar: Pembuktian Philippe Coutinho

Barcelona bertemu Eibar pada minggu ke-19 di La Liga di Stadion Camp Nou, jadwal siaran bola Minggu (13/1/2019). Dalam kompetisi ini, Philippe Coutinho berkomitmen untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia untuk melunakkan ibukota. Coutinho tampaknya tidak betah di Barcelona. Kurangnya jam bermain dengan Lionel Messi dan teman-teman adalah alasan utama. Dalam enam pertandingan terakhir, Coutinho hanya muncul jika satu dimulai dua kali. Selama periode ini tidak ada hasil positif yang dimainkan karena ia bermain hanya 1-1 melawan Tottenham Hotspur dan mengalahkan 1-2 dari Levante. Pelatih Ernesto Valverde lebih suka Ousmane Dembele untuk menyelesaikan susunan pemain awal Barcelona. Coutinho kehilangan tempat di pertempuran utama karena dia sering tampak tidak konsisten.

Valverde kemudian menyarankan Coutinho untuk memperjuangkan ibukota. Itulah yang dilakukan Dembele ketika ia sering menghangatkan sofa di awal musim ini. Ketika Dembele tidak bermain, semua orang bertanya padanya sama seperti Coutinho. Jika Anda tidak bermain dan tidak bahagia, Anda harus berjuang untuk mengubah situasi, kata Valverde. Coutinho adalah pemain besar dan dia telah memberi kami banyak hal, dan Dembele juga mengatakannya. Coutinho diperkirakan akan tampil melawan Eibar sejak menit pertama. Ini adalah pertemuan kedua antara pemain dan tim bernama Los Armeros.

Valverde juga tidak mungkin akan mengubah garis start dari Barcelona ke Eibar. Blaugrana tidak dapat diperkuat oleh Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen, Sergi Samper dan Rafinha karena mereka masih berjuang dengan cedera.

Diperkirakan pengaturan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Roberto; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo; Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde

Eibar (4-2-3-1): Asian Riesgo; Paulo Oliveira, Ruben Pena, Cote, Anaitz Arbilla; Gonzalo Escalante, Pape Diop; Joan Jordan, Marc Cucurella, Fabian Orellana; Sergi Enrich

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *