Bela Sungkawa Dari Lampard

Duka mendalam tengah dialami oleh Leicester City sebab tewasnya sang pemilik, Vichai Srivaddhanaprabha, dalam kemalangan helikopter yang terjadi di depan Stadion King Power ternyata turut dialami pula oleh Frank Lampard. Ia juga mengucapkan bersedih cita dan dukacita atas kepergian Vichai.

Berdasarkan keterangan dari Berita Sepakbola, pelatih Derby County itu, kabar tewasnya Vichai pada Sabtu 27 Oktober 2018 malam WIB telah menciptakan perasaannya dan semua pihak di dunia sepakbola berduka. Sebab, Vichai menjadi di antara sosok urgen dalam pertumbuhan sepakbola, terutama untuk Leicester.

Di bawah kepemilikannya, Leicester dapat bangkit dan menjadi di antara klub yang dianggarkan di dunia sepakbola Inggris. Bahkan, kesuksesan besar bisa diraih klub berjuluk The Foxes tersebut pada musim 2015-2016 dengan terbit sebagai kampiun Liga Inggris. Karena itu, Lampard yakin sosok Vichai bakal selalu diingat meski dirinya sudah pergi guna selamanya.

“Ini berita yang menghancurkan (hati) tidak sedikit orang. Saya dan seluruh orang di Derby (County) menyampaikan bersedih cita kepada semua keluarga dan klub secara keseluruhan,” ujar Lampard, sebagaimana dilansir dari Berita Sepakbola, Rabu (31/10/2018).

“(Leicester memenangkan liga) ialah cerita yang spektakuler dan saya telah menyimak komentar dari seluruh orang yang begitu memuliakan pria itu. Kami memberi sokongan kepada Leicester, penggemar, dan semua keluarga. (Ini) akhir pekan yang paling menyedihkan,” tukas pelatih Derby County itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *