Berkunjung Tempat Shooting Layar Lebar

Selain pemandangan alam, menurut catatan wisata Amerika juga pandai menjual berbagai macam tempat lainnya yang beruba Gedung – Gedung. Salah satunya adalah Manhattan. Tempat satu ini merupakan salah satu tempat yang mesti Anda kunjungi, terutama jika Anda merupakan pecinta film yang ingin mengtahui lokasi set – set shooting dari sebuah film yang box office. Tempat ini dapat Anda temukan diberbagai macam film – film yang terkenal. Manhattan terkenal memberikan tawaran tempat – tempat unik – unik dari Gedung – Gedung besar pencakar langit. Pemandangan Patung Liberty, dan juga pertujukan Broadway. Menurut catatan wisata yang ada bahwa salah satu tempat terkenal yang wajib dikunjungi di Manhattan adalah di Times Square. Tempa tersebut meruapakan tempat paling komersil yang ada di Manhattan. Ataupun jika Anda dapat berjalan santai menikmati keindahan kota disekitar Central Park yang ada.

Menurut catatan wisata salah satu tempat komersil yang wajib dikunjungi adalah Times Square tersebut. Tempat ini merupakan persimpangan komersial besar yang ada di Manhattan. Lokasi persimpangan ini merupakan lokasi persimpangan dengan billboard iklan raksasa yang megah dan besar. Sehingga meninggalkan kesan mewah dan juga elegan. Menurut catatan wisata, Manhattan merupakan salah satu tempat yang paling ramai yang ada di Amerika sehingga tidak heran jika tempat ini dipadati billboard besar yang memberikan iklan komersil yang tidak murah. Sangat disayangkan jika Anda tidak mengabadikan foto ditempat paling terkenal di Amerika tersebut.

Time Square menurut catatan wisata merupakan salah satu tempat yang disebut- sebut sebagai tempat The Center of the Universe yang merupakan salah satu tempat persimpangan untuk pejalan kaki yang memiliki intensitas kesibukan sangat tinggi. Menurut data yang ada tempat ini dilewati oleh kurang lebih 400.000 orang melewati Times Square setiap saat. Tidak hanya turis local, bahkan lukiasan international pun penasaran untuk dapat mengunjungi tempa tersebut. Tak heran jika banyak orang berhenti untuk dapat mengabadikan moment – oment di Times Square yang merupakan salah stu lokasi shooting favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *