BOUND: Menari Demi Kebahagiaan

waptrick android smartphone elevenconsignment.com
Perkembangan smartphone android elevenconsignment.com

Saat pertama kali diperkenalkan lewat teaser pendek yang muncul, banyak pemain yang langsung menyimpulkan bahwa Sony Santa Monica memang sedang menggarap seri God of War baru. Ingat, ini terjadi sebelum seri terakhir diluncurkan kemarin di E3 2016. Teaser yang menampilkan kaki dan pita menari yang berputar mengelilinginya, ternyata merupakan game eksperimental bernama BOUND, yang dikembangkan bekerja sama dengan yang lain. pengembang – Plastik. Rasanya seperti sebuah game yang unik melalui trailer awal, kesempatan untuk merasakan game ini akhirnya telah tiba. BOUND secara resmi diluncurkan untuk Playstation 4.

Tentu saja, kami adalah salah satu pemain yang tidak ragu lagi bahwa game ini bisa tampil luar biasa. Game eksperimental seperti ini perlu “didekati” dari perspektif yang berbeda, karena pada akhirnya bisa menjadi game dengan konten yang tidak pernah Anda prediksi sebelumnya. Namun, game seperti ini tidak selalu merupakan proyek yang bagus. Ada banyak contoh game seperti ini di luar sana yang gagal menerapkan konsep yang ditawarkan dalam game menarik untuk dinikmati. Bagian eksperimental untuk mencapai tujuan tertentu terlalu besar baginya untuk melupakan identitas video game-nya. Sebaliknya, sejumlah besar game yang sukses dan terkenal adalah game dengan pendekatan luar biasa seperti Her Story atau Stanley Parable misalnya.

Bound bukanlah game yang Anda pikirkan. Selain materi promosi yang membawa Anda ke dunia fantasi abstrak, ternyata kekuatan plot Anda cukup untuk menyenangkan hati, apalagi jika Anda pernah mengalami kesulitan yang sama di masa lalu.

Ini dibuka dengan pemandangan karakter wanita hamil yang berjalan perlahan di sepanjang pantai yang indah. Gerakan yang lambat memang tidak pasti, tetapi di sisi lain, gerakan tersebut tampaknya menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus maju. Tubuhnya semakin berat dan ia harus istirahat di beberapa tempat sebelum mencapai tujuan utamanya. Duduk dan melamun, dia terus melihat buku ilustrasi kecil yang dia bawa setiap kali dia istirahat. Sebuah buku yang menunjukkan banyak karakter unik dan berbagai lingkungan yang ia rancang sendiri. Dunia tempat Bound berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *