Cara Memilih Atasan Batik Kombinasi Yang Bagus

Dizaman sebelum sekarang ini batik selalu menjadi andalan untuk digunakan ketika menghadiri acara formal, namun ada hal yang disayangkan bahwa design batik zaman dulu bisa dibilang monoton, tidak ada perubahan bahkan terkesan tua. Rupanya hal ini membuat desainer terpacu dan tak tinggal diam. Aneka corak dan warna yang dituangkan pada batik kombiansi menjadikanmu cenderung lekat dengan karakter anak muda yang dinamis, desiner terus mengembangkan karya motif atasan batik hingga menjadi tren yang tidak ada habisnya. atasan batik kombinasi membuat wanita terlihat menawan dan anggun dengan balutan batik yang dikombinasikan dengan kain polos ditambah dengan pemanis sejenis brokat akan membuat anda sebagai perempuan elegan ketika menggunkan atasan batik.  ada beberapa cara memilih atasan batik kombinasi yang bagus.

  1. Tentukan Model

Pastikan ketika anda sudah sampai toko baju,pastikan bahwa anda sudah memilih atasan batik seperti apa yang diinginkan seperti untuk keperluan apa dan sebagainya. Usahakan anda menemukan atasan batik yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara, agar anda dapat menghemat budget yang dikeluarkan untuk pakaian anda. Dan sesuaikan dengan kebutuhan agar anda tidak salah menggunakan atasan batik di suatu acara kelak.

  1. Perhatikan Kualitas Jahitan

Perhatikan kualitas atasan batik  yang akan anda beli, terutama untuk menentukan kenyamanan ketika digunakan dan apakah dapat digunakan untuk jangka panjang. Karena atasan batik kombinasi berasal dari gabungan dua kain yaitu kain polos dan kain batik maka anda harus ekstra memperhatikan kekuatan dan kerapatan jahitan baju. Pastikan jahitan tidak mudah lepas agar atasan batik lebih awet.

  1. Cek Kualitas Kain

Jika ingin menginginkan kualitas yang juara anda dapat memilih kain dengan bahan sutra karena bahannya nyaman diguanakan untuk kegiatan sehari – dan ketika anda menggunkan atasan batik dengan bahan kain sutra akan Nampak berkelas. Sesuaikan dengan kebutuhan anda apakah digunakan untuk acara resmi, santai ataupun hanya untuk outfit hangout, hal yang mudah adalah gunakan bahan yang berpori lebar agar lebih adem di kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *