Gelandang Arema FC Merasa Senang dan Bimbang Ketika Dikabarkan Dipanggil Timnas

Gelandang Arema FC Hendro Siswanto merasa senang dan ragu-ragu ketika mendengar berita itu dipanggil ke kamp pelatihan tim nasional Indonesia. Sebelumnya Hendro tidak pernah berpikir dia akan dipanggil untuk menghadiri kamp pelatihan tim nasional. Hendro diangkat karena ia akan menggantikan salah satu gelandang absen yang tidak bisa menjawab panggilan tim nasional. Pemain berusia 29 tahun ini hanya menerima kabar bahwa kamp pelatihan Tim Nasional Indonesia (TC) akan dimulai pada 13 Februari. “Saya baru saja mendengar berita tentang seruan tim nasional untuk pertandingan melawan Sabah,” kata Hendro Siswanto, yang dikutip dari Kompas. com. Kapten Arema FC mengatakan dia belum menerima informasi tentang rencana keberangkatan ke Jakarta.

Dia bahkan belum didekati oleh manajemen Arema FC untuk menjalani jadwal Liga 1. Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mungkin juga tidak pernah mendengar berita ini. Saya tidak mendapat kabar ketika dia pergi, manajemen belum menghubungi saya dan saya belum menghubungi manajemen. Mungkin pelatih juga tidak mengetahui hal ini, kata Hendro. Meski kaget, dia mengakui bahwa panggilan ini membuatnya sangat bahagia. Di sisi lain, wanita berusia 29 tahun itu juga kesulitan meninggalkan istri dan anak kembar, yang lahir lima bulan lalu.

Saya senang, tetapi ada sesuatu yang membuat saya dilema. Saya harus meninggalkan salah satu dari mereka bersama anak saya dan yang lainnya dari tim kami (Arema FC) baru saja bergabung. Jadi senang dan sedih, kata Hendro. Berkaitan dengan perkembangan klub dengan julukan Singo Edan. Hendro mengaku masih jauh dari target. Tetapi secara umum Arema FC jauh lebih baik, terutama secara fisik. Kemajuan di bidang energi untuk anak-anak tidak seperti tahun lalu. Semoga lebih kuat di masa depan, katanya. Hingga saat ini, pelatihan Arema masih bersifat fisik. Setelah pertarungan ini kami juga mendapat latihan fisik, Hendro menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *