Ini Dia 4 Fitur Handal dan Canggih dari Handphone LG G6

 Image result for handphone LG G6

Mencari handphone yang menarik dan juga berkualitas baik maka bisa mencoba menelisik keunggulan dari handphone LG G6. LG memang seolah kalah pamor dengan vendor handphone pintar yang membanjiri pasaran tanah air. Namun bukan berarti produknya sedikit dan kualitasnya mengecewakan, karena melirik berbagai ulasan produk handphone LG. Bisa disimpulkan kalau produknya punya mutu yang memuaskan dan menawarkan beberapa tipe yang spesifikasinya menarik digunakan untuk berbagai keperluan.

Produk LG memang tidak sebanyak vendor handphone lain yang rutin merilis produk baru setiap bulannya. Namun jika dicari lebih mendetail, terutama di situs belanja online yang tersedia filter pencarian maka akan menemukan beragam pilihan menarik. Salah satunya adalah melalui LG G6 yang kabarnya menawarkan pembaharuan di berbagai sektor setelah generasi yang dirilis sebelumnya. Pembaharuan ini salah satunya dijumpai pada sistem operasi, yang tentunya menawarkan daya tarik tersendiri.

Fitur Andalan LG G6

LG G6 disebut sebagai handphone pintar dengan kemampuan baik dan dilengkapi dengan aneka fitur terbaru. Oleh pihak LG sendiri menyebutkan jika pada LG G6 ini disematkan fitur andalan yang menawan, seperti:

  1. Fitur Low Power Consumption,

Pembaharuan sistem di dalam LG G6 ini mulai terlihat dari fitur penghemat daya baterai, yakni low power consumption. Fitur ini ketika diaktifkan akan membantu menghemat konsumsi daya dalam presentase yang signifikan. Sangat cocok dimiliki oleh Anda yang tidak ingin mengisi baterai terlalu sering setiap harinya, dan handphone LG G6 ini semakin tahan lama dengan baterai berkapasitas besarnya.

  1. Kamera yang mempesona,

Fitur baru juga dijumpai di sektor fotografi, karena lensa kameranya dilengkapi fitur untuk mendeteksi wajah. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang suka selfie dan welfie dengan hasil yang baik dan akurat. Anda cukup menunjukan wajah ke depan layar maka secara otomatis foto akan diambil selang sekian detik. Jauh lebih praktis ketimbang melambaikan tangan atau mungkin mengaktifkan timer di kameranya. Apalagi lensa kameranya memang besar dengan resolusi 13MP.

  1. Sektor audio berkualitas tinggi,

LG G6 ini ditunjang oleh audio dengan kualitas HiFi sehingga mampu menghasilkan suara musik maupun video yang lebih jelas dan jernih. Menariknya lagi fitur HiFi ini kemudian dilengkapi dengan teknologi Quad-DAC. Teknologi ini memungkinkan pengguna LG G6 untuk memutar lagu maupun video dengan ukuran rendah dan disimpan secara asal menjadi lebih jernih dan minim noise. Sehingga sangat cocok dimiliki pecinta musik dan film agar puas saat menikmati koleksi favoritnya.

  1. Fitur Face Print,

Pembaharuan sistem di dalam LG G6 yang dirilis dengan harga lumayan ini juga bisa dijumpai pada fitur keamanannya. Yakni memakai face print atau bisa disebut deteksi wajah atau recognize face, yang tentu lebih praktis. Anda cukup mendekatkan wajah ke layar LG6 yang berukuran 5.7 inchi dan pengunci layar akan terbuka secara otomatis. Responya sendiri juga terbilang cepat sehingga tidak rugi menjadikannya sebagai pilihan.

Produk LG satu ini dilepas di harga Rp 4-5jutaan, yang tentu dengan harga tersebut terbilang wajar setelah mengecek spesifikasi yang dimilikinya. Teknologi terkini mewarnai LG G6 ini sehingga sudah sewajarnya jika harganya pun tidak murah. Bagi Anda yang tertarik menjajal kemampuan handphone LG dan sekaligus membandingkan teknologi terbarunya dengan vendor lain. Maka tidak akan rugi menjadikan handphone LG G6 sebagai pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *