Jasa Iklan Google Adwords Versus Google Adsense

Dalam dunia pemasaran digital Anda perlu tahu istilah jasa iklan Google Adwords atau Google Adsense.  Kedua jasa iklan tersebut  Keduanya dalam dunia periklanan keduanya memiliki perbedaan dan fungsinya masing-masing.

Google Adwords itu jenis layanan periklanan Google di mana hanya iklan yang terkait dengan konten yang ditayangkan. Kekuatan Google Adwords sebagai produk layanan iklan banyak digunakan oleh pengusaha untuk mempromosikan produk mereka. Di antara manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan Google Adwords, produk Anda dapat muncul di halaman Google tanpa memikirkan SEO. Sistem pembayaran yang diusulkan dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Pay Per Click dan Pay Per Million.

Sedangkan Google Adsense yakni iklan yang menawarkan layanan kepada pemilik situs web atau blog, Google Adsense kemudian ditautkan di web atau blog ke iklan yang terkait dengan kata kunci atau konten situs web / blog. Pemilik situs web / blog yang telah mendaftar dan menyetujui keanggotaan mereka dapat menginstal unit iklan yang bentuk dan elemennya telah ditentukan oleh Google. Pemilik situs web / blog menerima Penghasilan Bagi Hasil Google untuk setiap 1 iklan yang diklik pengunjung situs. Pada Adsense untuk pencarian, pemilik situs web dapat menginstal bidang pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs menerima pendapatan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan oleh pengunjung melalui kotak pencarian dan berlanjut dengan mengklik iklan. Ketika pemilik situs menerima pendapatan setelah mengklik rujukan, mereka terus mengambil tindakan terhadap pengunjung dan pengiklan yang disetujui Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *