Melirik Keindahan Taman Dewari Magelang Bersama Wisatahits.Co

Anda butuh referensi tempat wisata baru yang unik dan memberikan pengalaman tak terlupakan? Silahkan mampir ke situs Wisatahits.co dan akan terpana dengan ulasan Taman Dewari di Magelang, Jawa Tengah. Bagi masyarakat Jawa Tengah tentu tidak mendapati kesulitan yang berarti untuk berkunjung ke Magelang, namun tentunya tidak sekedar mengunjungi Candi Borobudur saja. Keindahan alam di Magelang karena dihimpit oleh kawasan pegunungan tentu membuatnya sebagai destinasi wisata yang potensial. Awal tahun 2018 kemarin kota Magelang ini membuka sebuah tempat wisata baru bertajuk Taman Dewari. Taman ini merupakan sebuah tempat wisata yang menampilkan keindahan ratusan bunga yang menjadi spot foto mempesona.

Ketika pertama kali dibuka, Wisatahits.co mengungkapkan jika Taman Wedari menampilkan keindahan taman dipenuhi bunga matahari yang cerah dan eksotik. Bahkan pameran taman bunga matahari ini berlangsung hingga 4 season, sehingga banyak diperbincangkan oleh masyarakat khususnya kalangan nitizen. Menariknya pihak pengelola kini mencoba trik baru untuk mencegah pengunjung merasa bosan dengan sajian bunga matahari, maka disediakan taman berisi ribuan kitiran atau kincir angin kecil warna-warni. Sampai detik ini Taman Dewari menjadi penyedia taman kitiran terbesar di Indonesia bahkan di Asia. Tak akan rugi berkunjung kesini sembari menikmati keindahan bunga dan keunikan kitiran di taman yang sangat luas dan beraneka warna.

Taman Dewari ini tepatnya menyajikan 10ribu kitiran sehingga menampilkan sebuah pemandangan yang indah dan memanjakan mata. Rileks sejenak dari kepenatan seminggu penuh tak harus pergi jauh dan keluar biaya mahal. Apalagi untuk masuk kesini Anda cukup merogoh kocek Rp 10ribu per orang dan akan puas menjelajahi taman bunga dan taman kitiran seluas 2800 meter persegi ini. Sejak oktober 2018 kemarin season ke-4 di Taman Dewari sudah resmi dibuka dan pengunjung bisa mampir dari jam 8 pagi sampai jam 6 petang. Jika tertarik silahkan mengintip ulasan di Wisatahits.co dan akan mengetahui jika lokasi taman ini ada di Baturono, Salam, Magelang yang berjarak 27km saja dari pusat kota Magelang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *