Memilih Gamis Pria untuk Umroh

Baju gamis merupakan jenis pakaian yang banyak dikenakan oleh masyarakat Timur Tengah. Seiring perkembangan globalisasi, baju gamis yang dulunya hanya dikenal di daerah asalnya saja, kini telah menjadi pakaian yang mendunia dan memiliki banyak penggemar. Baju yang sangat kental dengan nuansa Islam ini banyak dipilih oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh khususnya para laki-laki. Namun, dikarenakan umroh bukanlah kegiatan yang spele dan berhubungan dengan ajaran agama, maka para pria harus mempunyai trik untuk memilih gamis pria katalogbajugamismu.com umroh yang cocok.

Memilih Gamis Pria untuk Umroh yang Tepat

  1. Tidak Menampakkan Aurat

Hal yang harus diperhatikan pertama kali sebelum memperhatikan unsur lainnya pada saat memilih pakaian untuk umroh tentu saja adalah sesuai dengan syariat agama Islam. Baju yang dipilih tidak boleh memperlihatkan aurat. Karena yang dibahas adalah laki-laki, berarti bagian yang harus tertutup adalah pusar sampai dengan lutut. Namun, tentu baju gamis memiliki desain yang panjang hingga mata kaki. Dalam hal ini, yang perlu diperhatiakn ialah jangan memilih bahan yang transparan, terlebih lagi jika warna putih.

  1. Memilih Bahan yang Adem

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Arab Saudi memiliki kondisi cuaca yang cukup panas. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih pakaian gamis yang terbuat dari bahan katun. Hal ini dikarenakan katun merupakan bahan yang memiliki sifat lembut dan dapat menyerap keringat. Sehingga, gamis dari kain katun sangat cocok dengan kondisi Arab yang bersuhu tinggi.

  1. Memiliki Motif Polos

Karena Anda berniat ibadah umroh, maka gamis yang cocok untuk Anda ialah gamis dengan motif polos alias tidak bercorak. Ketika umroh, motif baju tidak akan penting, karena semua masyarakat akan fokus beribadah.

Membeli Gamis Pria untuk Umroh dengan Harga Murah

Harga merupakan faktor yang seringkali menjadi pertimbangan khusus. Harga yang terlalu mahal dan tidak pas dengan kantong, tentu saja akan malah menjadi beban. Oleh karena itu, jika Anda ingin membeli gamis pria umroh dengan harga bersahabat, maka Anda bisa membelinya di pusat grosir terdekat atau bisa juga membelinya secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *