Menikmati Asrinya Kota Jakarta di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk adalah salah satu tempat wisata di Jakarta yang menawarkan keasrian alamnya yang berupa hutan bakau dengan perairan yang mengelilinginya. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini masih berada di kawasan Pantai Indah Kapuk. Disini pengunjung bebas menikmati pemandangan dengan kesejukan hutan bakau sambil menaiki perahu atau berjalan santai dengan menyusuri jembatan. Jika beruntung, kamu juga bisa menemukan biawak yang berkeliaran di area hutan bakau tersebut.

Taman Wisata di Jakarta ini beroperasi mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB setiap hari. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk cukup mudah untuk dicapai, yaitu dengan menaiki bus Trans Jakarta koridor 9A atau dengan bus kota jurusan Grogol. Setelah turun di Grogol, pengunjung melanjutkan perjalanan dengan naik angkutan umum menuju Angke Kapuk.

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang hutan bakau yang asri dengan perairan di sekelilingnya. Tempat wisata ini juga sangat pas untuk kamu yang bosan dengan suasana hiruk pikuk padatnya kota Jakarta. Selain itu, kondisi alam yang masih asri dan sejuk bisa membantu menghilangkan penat dan stres setelah bekerja.

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini juga dilengkapi fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung, antara lain tempat bersantai, penginapan dengan bergaya tradisional, restoran dan lain sebagainya. Jadi, tempat wisata yang satu ini menjadi tempat bersantai yang nyaman, namun juga sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan quality time bersama keluarga.

Disini pula pengunjung juga dapat melestarikan lingkungan dengan menanam pohon bakau yang dapat dibeli dengan harga yang murah. Tempat wisata di Jakarta ini biasanya sering menjadi tempat kegiatan wisata kelompok bagi kalangan mahasiswa, siswa sekolah bahkan karyawan.

Demikian informasi mengenai tempat wisata di Jakarta yaitu Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *