Print Kain Motif

Bagi yang sering mampir ke toko kain, pasti sudah sering melihat berbagai macam motif kain, salah satunya adalah seamless pattern. Belakangan ini sering sekali terdengar. Sebenarnya apasih itu? Motif tersebut merupakan pola ataupun gambar yang bila digabungkan menjadi satu gambang tanpa terputus. Beberapa tahun belakangan ini motif tersebut sering digunakan oleh illustrator ataupun fabric desaigner karena jasa print kain dengan metode digital printing yang mulai dikenal oleh masyarakat sehingga mereka sudah mulai membuat produk dengan motif kain buatan sendiri.

Setalah tau beberapa motif kain yang sedang tren saat ini, tertarik untuk bikin kain dengan desain custom? Coba saja menggunakan jasa print kain secara online dengan metode cetak kain menggunakan mesin printer. Tidak hanya bisa memilih ataupun memesan kain dengan berbagai macam motif, tapi bisa juga memilik dengan berbagai jenis kain yang ada. Cetak kain dengan jasa print kain tidak hanya untuk kain gulungan, namun bisa juga untuk beberapa jenis barang berbahan kain lainnya, seperti contoh berikut ini.

  1. Print kain meteran
    Kalau anda membuka bisnis berjualan kain, coba saja untuk membuat kain dengan motif sendiri. Dengan menggunakan motif sendiri maka tidak ada toko kain lainnya yang menyamain dengan barang jualan anda. Membuat toko anda unik karena hanya menjual motif yang hanya dapat ditemukan di toko anda.
  2. Kerudung/hijab
    Sudah kita ketahui, dengan kemajuan teknologi saat ini, penjualan kerudung/hijab/pashmina secara online merebak dengan marketplace nya sangat luas. Saat ini pun kerudung polosan kurang diminati, lebih banyak yang mencari kerudung bermotif. Ketika ada acara tertentu, pastinya ingin menggunakan kerudung dengan motif yang tidak dijual dimanapun, agar tidak malu bertemu orang lain diacara tersebut yang menggunakan kerudung dengan motif sama. Print kerudung dengan motif yang anda inginkan untuk acara formal, semiformal ataupun aktivitas sehari-hari anda. Dengan begitu anda dapat memiliki koleksi kerudung berbagai motif yang dapat digunakan sesuai dengan acara anda.
  3. Bantal
    Saat ini bantal dibeli tidak hanya karena fungsinya, namun juga karena nilai estetikanya yang dilihat dari motif sarung bantal itu sendiri, mau print kain motif kartun ataupun batik. Nilai estetika sama pentingnya untuk kebutuhan karena mampu memperindah rumah anda sebagai bagian dari desain interior rumah anda. Bantal dengan motif yang lucu-lucu juga bisa anda gunakan sebagai kado ulang tahun, suvenir pernikahan bahkan kado anniversary pernikahan.
  4. Totebag
    Tote bag tidak hanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari, saat inipun tote bag ukuran mini sering dijadikan sebagai suvenir acara pernikahan. Pastinya untuk suvenir pernikahan desain yang digunakan adalah custom. Bahan yang digunakan adalah canvas tentunya lebih tebal dan tidak cepat rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *