Profil Lengkap Raditya Dika Sebagai Youtuber

Profil Raditya Dika – Siapa yang tidak tahu multi talenta yang satu ini? Ya, Raditya Dika menguasai berbagai keterampilan, seperti penulis, aktor, model, komedian, bahkan sebagai sutradara dan, tentu saja, Youtubers Indonesia. Ada keunikan khusus tentang Raditya Dika, seperti yang kita tahu, Raditya Dika memiliki nama asli yang dicetak pada akta yang disebut “Dika Angkasa Putra Moewarni”, tetapi itu dapat ditemukan di ijazah dasar untuk sekolah menengah dan bahkan untuk KTP dan SIM nama yang tertulis, Raditya Dika. Segala sesuatu yang dihasilkan dari keinginannya untuk menulis nama, tetapi punya waktu untuk meminta izin dari orang tuanya. Raditya Dika memulai karirnya dengan menjadi Blogger, secara bertahap menulis buku dan naskah film.

Raditya Dika terkenal dengan buku-bukunya yang cerdas karena dia memasukkan kegiatan sehari-hari, keahlian menulisnya berasal dari sebuah blog yang dia miliki, yang akhirnya muncul dalam bukunya 2005 “Goat Man” dan berada dalam kategori Bestseller. Buku ini tentang kegiatannya saat dia masih belajar di Adelaide Australia. Raditya Dika memulai karirnya dengan menjadi penulis di blog-nya yang mencakup kegiatan sehari-hari. Karena Radit akan mencatat posting di blognya ketika Radit memenangkan Indonesia Blog Award. Raditya Dika juga memenangkan Online Inspiring Award pada tahun 2009 oleh Indosat. Dengan kejadian ini, Radith segera mencetak penulisnya di blog-nya dan ditawari beberapa penerbit untuk digunakan sebagai buku. Gagasmedia adalah penerbit buku terbesar oleh Raditya Dika.

Raditya Dika juga dapat dilihat di YouTube dengan video yang tentu saja kita ketahui tentang Miko Saturday Night hingga Miko Sunday Night 2, dan dibagi menjadi beberapa judul dan episode yang berbeda. Kisah dalam video tersebut mengisahkan kegiatan para pemuda Sabtu malam. Tetapi sekarang video lebih merupakan kegiatan sehari-hari, sering disebut VLOG. Raditya Dika juga dikenal sebagai seseorang yang cukup terbuka dan yang paling unik adalah bahwa setiap pasangan selalu dijadikan kisah romantis dalam novel yang ia buat. Itu adalah Raditya Dika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *