Referensi Wisata Bandung Di Pusat Kota

Liburan panjang tentu saja tak boleh Anda memerlukan referensi wisata Bandung terbaru dan asik untuk dikunjungi. Ada begitu banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Bandung bahkan memiliki banyak sekali referensi wisata yang bisa dinikmati termasuk juga di pusat kota. Ya, Anda tidak akan jenuh bahkan meskipun anda berwisata di pusat kota.

Lalu ragam referensi wisata Bandung apa sajakah yang bisa dinikmati di pusat kota Bandung? Sebagai referensi bagi Anda,ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda nikmati di Pusat Kota Bandung. Diantaranya ialah yang pertama Kebun Binatang Bandung. Ya, menyaksikan ragam satwa yang ada di kebun binatang memang menjadi kesenangan tersendiri terutama bagi buah hati Anda. Bahkan hal ini bisa menjadi satu wisata edukasi yang akan menambah pengetahuan dan pengalaman buah hati Anda. Tak perlu khawatir jika ingin berkunjung kesana karena kebun binatang Bandung didesain dengan begitu aman, rapi,dan bersih. Sehingga Anda juga buisa menikmati kondisi lingkungan di area kebun binatang. Anda dan keluarga bahkan bisa menikmati keseruan menungang kuda, unta, dan juga gajah. Kedua ada Trans Studio Bandung yang merupakan wahana wisata indoor. Meskipun menyajikan wahana indoor akan tetapi sama sekali tidak mengurangi keseruan berbagai permainan disana. Justru Anda dan keluarga akan semakinketagihan dengan berbagai permainan menarik yang tentunya aman dan tidak perlu khawatir dengan cuaca di luar ruangan. Anda bisa menikmati keseruan bermain roller coaster, giant swing, mendapatkan hiburan dan pengetahuan seru di science center, dan lain sebagainya. Kemudian ketiga adalah Ganesha. Ya, Ganesha adalah taman kota yang begitu asri dan teduh yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau kerabat. Anda akan dimanjakan dengan suasana yang serba hijau karena pepohonan atau tumbuhan disana dan menambah kesejukan. Tak hanya itu Anda juga bisa menikmati kesegaran kota Bandung sembari menunggang kuda.

Itulah ragam wisata Bandung yang bisa Anda nikmati selama anda berkunjung di pusat kota Bandung. Bila Anda ingin mencari oleh-oleh, maka mengunjungi kawasan Dago yang begitu populer dengan factory outletnya tentu saja juga menjadi satu rekomendasi untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *