Spurs Hanya Berhasil Menahan Imbang Barcelona

Prediksi Tottenham Hotspur VS AC Milan bakal terjadi pada hari Rabu (01/08/2018) pukul 07:30 WIB di US Bank Stadium, Minneapolis, Minnesota. Berikut ini Joni bakal beri tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur VS AC Milan yang bakal terjadi besok pagi.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mempunyai pemain lapis dua dalam tur pra-musim di Amerika Serikat gara-gara sejumlah pemain intinya tetap berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018. Walaupun demikian, pemain lapis dua Tottenham menunjukkan permainan yang bagus dalam pertandingan pemanasan pra-musim ini. Pada laga pertama International Champions Cup 2018, Tottenham berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 4 – 1 dengan pemain lapis duanya.

Pada pertandingan kedua, Spurs cuma berhasil menghindar imbang Barcelona dengan skor 2 – 2 sepanjang selagi normal 90 menit, walau selanjutnya mereka harus kalah dalam drama adu penalti. Pasukan Pochettino berharap sanggup melanjutkan tren positif di laga pra-musimnya dengan mengalahkan wakil berasal dari Italia, AC Milan, pada pertandingan hari Rabu nanti.

Menurut Agen Judi Bola, laga pra-musim kali ini dinilai kurang bagus untuk tim asuh Gennaro Gattuso, AC Milan. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan berasal dari Manchester United pada pekan lalu melalui drama adu penalti, sehabis kedua tim bermain dengan hasil imbang 1 – 1 sepanjang selagi normal.

Walaupun demikian, banyak yang meyakinkan bahwa pertandingan ini bakal jadi peluang bagi Rossoneri untuk merebut kemenangan pertama atas Tottenham. Para pasukan Gattuso harus berusaha mencapai kemenangan untuk memperoleh peluang, sebelum saat persaingan liga utama musim 2018/19 dimulai. Karena itulah Joni berani meyakinkan bahwa kedua tim bakal bermain dengan sengit dan saling beri tambahan perlawanan agar pertandingan bakal terjadi dengan sangat seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *