Syarat Dan Ketentuan Bagi Para Pemesan Makam di San Diego Hills Karawang

Syarat Dan Ketentuan Bagi Para Pemesan Makam di San Diego Hills Karawang

SEPERTI YANG KITA KETAHUI, bentuk investasi tidak hanya melalui pembelian tanah perumahan, apartemen, maupun ruko saja. Namun bentuk investasi sudah mulai marak dilakukan adalah dengan investasi tanah makam. Anda pasti menyadari apabila harga tanah dari tahun ke tahun akan selalu meningkat dan semakin mahal. Sangat mungkin jika hanya untuk memakamkan keluarga kita di tempat yang bersih dan nyaman untuk dikunjungi harus merogoh kocek yang dalam. Untuk itu San Diego Hills menawarkan investasi tanah makam dengan harga yang beragam.

Jika anda tertarik, inilah beberapa ketentuan dan syarat nya dilansir dari website san diego hills:

  1. Istilah

`

Kata-kata yang dicetak tebal yang tertera dalam Ketentuan Pemesanan ini mempunyai pengertian seperti yang tercantum dalam Ketentuan Umum.

  1. Lahan Makam

2.1. Penerima Pesanan akan menyerahkan lahan makam yang di pesan (“Lahan Makam”) kepada Pemesan dan Pemesan berhak memakai dan menggunakan Lahan Makam, sesuai dengan Ketentuan-Ketentuan dan Syarat-Syarat Pemesanan Lahan Makam (“Ketentuan Pemesanan”).

2.2 Penerima Pesanan menjamin bahwa Lahan Makam yang dipesan oleh Pemesan adalah siap pakai dan langsung dapat digunakan oleh Pemesan setelah Pemesan(I) melunasi Harga Pemesanan dan Penggunaan Lahan (“HPPL”) dan (II) menyelesaikan segala kewajibannya berdasarkan Ketentuan Pemesanan ini.

2.3 Apabila Pemesan memesan Lahan Makam dalam satu paket (batch), maka bagian-bagian dari Lahan Makam dalam satu paket (batch) yang dipesan tersebut hanya dapat digunakan dan dianggap lunas setelah Pemesan (I) melunasi HPPL untuk seluruh paket (batch) yang dipesan dan (II) menyelesaikan segala kewajibannya berdasarkan Ketentuan Pemesanan ini.

  1. Cara Pembayaran

Pemesan dan Penerima Pesanan sepakat satu sama lain bahwa sahnya pembayaran HPPL harus mengikuti tatacara sebagai berikut :

3.1 Pembayaran dengan uang tunai dan bilyet giro harus dilakukan pada Kasir.

3.2 Pembayaran dengan transfer ditujukan ke rekening Penerima Pesanan sesuai Surat Pesanan Properti (SPP) dan mengirimkan salinan transfer dengan mencantumkan no. Surat Pesanan Properti kepada Penerima Pesanan.

3.3 Pembayaran sebagaimana tersebut pada angka 3.1 dan 3.2 baru dianggap telah diterima jika uang yang dikliringkan/ditransfer ada dananya dan telah masuk ke dalam rekening Penerima Pesanan dan selanjutnya Penerima Pesanan akan menerbitkan Kwitansi untuk itu.

3.4 Apabila pembayaran yang dilakukan oleh Pemesan menyimpang dari cara-cara tersebut diatas, maka pembayaran tersebut dianggap tidak sah oleh karenanya menjadi resiko dan tanggung jawab Pemesan sepenuhnya.

  1. Denda Keterlambatan Pembayaran

4.1 Apabila Pemesan tidak melaksanakan kewajiban membayar tepat waktu sebagaimana ditentukan dalam SP, Maka Pemesan akan dikenakan denda sebesar 1 % (satu permil) untuk setiap hari keterlambatan dihitung dari jumlah pembayaran yang telah jatuh tempo tanpa mengurangi hak Penerima Pesanan dan sebagaimana tercantum dalam angka 5 Ketentuan Pemesanan ini.

4.2 Denda Keterlambatan pembayaran tersebut diatas, harus dibayar oleh Pemesan sekaligus bersama-sama dengan jumlah pokok pembayaran yang telah jatuh tempo.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, anda bisa kunjungi saja situs salesmanagersandiegohills.com berbagai fitur untuk menjawab pertanyaan anda mengenai fasilitas dan prosedur di San Diego Hills akan membantu anda sebelum memesan. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *