Tutorial Menggunakan Bioglass MCI

Bioglass MCI adalah salah satu alat terapi modern yang memiliki banyak manfaat. Manfaat yang paling dominan adalah bagi kesehatan tubuh. Misalnya melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu meregenerasi kulit, mengendalikan proses metabolisme tubuh, menghambat pertumbuhan kanker, membantu proses penyerapan nutrisi oleh sel tubuh dan masih banyak lagi.

Bioglass MCI dapat digunakan sebagai media maupun alat terapi untuk meningkatkan stamina tubuh kita. Bioglass sendiri terdiri dari unsur-unsur mineral dari alam. Hal inilah yang membuatnya menghasilkan energi CHI karena saling bereaksi dan menimbulkan getaran. Dalam penggunaannya, Bioglass dapat digunakan dengan berbagai macam cara. Berikut beberapa cara dalam menggunakan Bioglass MCI.

  1.     Dialirkan

Air minum yang mengalir melalui Bioglass MCI akan berubah menjadi air Bioglass ber energi. Sebenarnya air minum tersebut juga bisa cukup didekatkan dengan Bioglass namun agar energinya lebih maksimal maka dialirkan. Air minum ini siap untuk dikonsumsi/ diminum oleh tubuh kita. Air ini berperan sebagai terapi penyembuhan maupun pencegahan penyakit dalam tubuh kita.

  1.     Didekatkan

Cara yang kedua adalah dengan didekatkan. Kita bisa menggunakan Bioglass MCI dengan cara didekatkan dengan bagian tubuh yang sakit/ yang dikeluhkan. Misalnya, apabila sakit kepa kita bisa mendekatkan Bioglass ke dekat kepala.

  1.     Disinari

Agar energi yang dihasilkan oleh Bioglass berlipat ganda maka dapat menggunakan sinar matahari atau lampu LED pada bagian tubuh yang terluka atau sakit. Misalnya diabetes, nyeri sendi, kanker otak, ginjal dan lain-lain. Hal ini dilakukan akan meningkatkan proses penyembuhan dalam tubuh manusia.

  1.     Disemprotkan

Cara yang terakhir adalah dengan disemprotkan. Kita bisa melakukannya dengan menampung energi yang dihasilkan Bioglass MCI ke nanospray. Kemudian kita bisa menyemprotkan energi tersebut ke bagian tubuh yang sakit. Misalnya luka bakar, alergi kulit, eksim dan lain sebagainya.

Demikian beberapa cara dalam menggunakan Bioglass MCI. Cara-cara tersebut dapat kita lakukan sesuai dengan kebutuhan kita. selain praktis dan mudah digunakan, Bioglass juga memiliki banyak manfaat. Manfaat ini bisa berdampak positif bagi tubuh kita sehingga penggunaan Bioglass MCI pun merupakan pilihan yang sangat tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *