Wisata Edukasi WEGO di Lamongan

Kali ini kami berbagi informasi tentang pariwisata WEGO Lamongan. Lamongan kini menghadirkan tempat-tempat wisataIDN baru yang menjadi populer. Wisata ini tidak hanya dikunjungi oleh penduduk setempat, tetapi ada juga banyak pengunjung dari berbagai kota untuk mengunjunginya, dari Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Gresik, Jombang, Surabaya dan sebagainya. WEGO adalah nama dari tempat tersebut, sebuah tanda dari Wisata Pendidikan Gondang Outbound.

Wisata WEGO Lamongan diresmikan pada 10 November 2016, sehingga masih sangat baru, dan meskipun cukup baru, ada banyak pengunjung yang telah memadati perjalanan. Pariwisata dengan tema “ekowisata” sebenarnya mengasyikkan dan menarik perhatian wisatawan.

Wisata WEGO Sugio Lamongan dibangun di atas lahan 23 hektar di sekitar Waduk Gondang. Beberapa wahana menarik disajikan pada tur ini, termasuk Kolam Renang Gaya Eropa, WEGO Airplane Spot. Dan bagus sebagai area berkemah, berkemah dan pacaran.

Tur WEGO ini memiliki konsep “Educative”, yang tidak hanya keren untuk bermain dan menyegarkan, tetapi juga sebagai sarana untuk belajar sains dan sains, karena ada beberapa tanaman hutan hujan tropis di perjalanan ini. Ada sekitar 300 pohon yang mekar di kawasan wisata WEGO Lamongan ini.

Ada titik foto keren yang paling disukai, terutama untuk mengambil foto dan mengambil foto selfie, termasuk WEGO Air (WEGO Air). Sebelumnya pesawat WEGO ini adalah pesawat bekas dari salah satu maskapai penerbangan, mekar tidak digunakan, sehingga digunakan dan diperbarui untuk menjadi baru dan sangat baik. Turis yang hadir dapat mengambil foto narsis dan berkeliaran di pesawat dan suasananya seperti naik pesawat. Selain menjual sebagai layanan mandiri, pesawat WEGO ini juga merupakan pelatihan untuk anak-anak, anak-anak dapat berpartisipasi dalam simulasi ritual haji, salah satunya adalah “Bagaimana melakukan shalat di pesawat selama ziarah” Fasilitas lengkap tersedia di pesawat, dari AC, kursi lengkap, dan dapat dipindahkan dengan hidrolika sebagai simulasi di pesawat.

Ada juga trek foto yang sama populernya dari WEGO, yaitu Cinta WEGO Bridge. Wahana yang satu ini menarik perhatian kaum muda karena ada sejumlah fasilitas modern yang menarik, yaitu keberadaan pulau berbentuk cinta dengan rumah kayu dan taman yang indah. Sekarang jembatan cinta ini terhubung dengan pulau itu.

Bahkan, ada beberapa fasilitas menarik untuk permainan yang dapat menyebabkan adrenalin, mulai dari Flaying Fox, Rock Climbing dan Cable Car. Sementara fasilitas lainnya masih dalam pengembangan, karena tur ini masih baru dan masih perlu dikembangkan untuk membuatnya lebih baik dan lebih lengkap.

Situs WEGO Lamongan ini terletak di Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi, jalan aksesnya cukup baik dan WEGO resor wisata ini terletak di sebelah waduk Gondang.

Setiap pengunjung yang dikenakan biaya tambahan Rp.10.000 / orang dan biaya parkir Rp3.000 untuk sepeda motor, Rp5.000 untuk satu mobil dan Rp10.000 untuk BUS. Saat Anda berlibur, tur WEGO ini menjadi cukup sibuk dengan wisatawan. Jadi bagi yang penasaran dengan perjalanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *