Wisata Indah Manggarai, Tempat Asal Anak Angkat Ruben Onsu

Baru-baru ini ada kabar gembira dari salah satu seniman Indonesia, Ruben Onsu. Pemilik bisnis ayam murahan ini melaporkan bahwa ia telah membesarkan seorang anak berbakat bernama Betrand Peto. Seperti kita ketahui, Betrand berasal dari Kabupaten Manggarai di Nusa Tenggara Timur. Manggarai dikenal memiliki sejuta keindahan yang sempurna untuk liburan. Berikut adalah daftar yang perlu diperhatikan untuk menikmati Wisata Indah Manggarai.

1. Mbaru Niang, rumah tradisional Wae Rebo
Ketika Anda datang ke Desa Wae Rebo untuk pertama kalinya, mata Anda pasti akan tertarik pada bangunan unik ini. Mbaru Niang memiliki karakteristik 7 bangunan berbentuk kerucut yang menonjol ke dalam kabut. Uniknya, hanya ada tujuh bangunan dan hanya laki-laki yang tinggal di sana. Perempuan dan anak-anak harus tinggal di Kombo, sebuah desa yang mirip dengan Desa Wae Rebo. Bahkan UNESCO telah memberikan hadiah kepada desa ini karena keindahan dan keunikannya.

2. Air terjun rami Cunca
NTT sebenarnya identik dengan Labuan Bajo, tetapi jika Anda bosan, Anda bisa mencapai air terjun di sekitarnya, air terjun Cunca Rami. Air terjun ini memiliki panjang 30 meter. Untuk sampai di sini dulu, Anda sebenarnya bisa mengendarai kendaraan, tetapi ketika Anda semakin dekat, Anda harus berjalan atau berjalan. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat pelangi di antara air terjun yang indah ini.

3. Pink beachhttps://media.travelingyuk.com/wp-content/uploads/2019/08/67477972_152209602517680_5836373391633069737_n-819×1024.jpg
Pantai Pink adalah daya tarik Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Bahkan, pantai ini telah dinominasikan untuk 7 keajaiban alam dunia. Untuk mendapatkan warna merah muda, Anda bisa datang di sore hari karena pantulan matahari membuat pasir terlihat merah muda. Selain mengambil foto, Anda juga bisa snorkeling di Pantai Pink yang indah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *